Inggris di Afrika Selatan: Tim tuan rumah bertarung kembali di Johannesburg

Zak Crawley is dismissed

Inggris di Afrika Selatan: Tim tuan rumah bertarung kembali di Johannesburg

Gadis setengah abad Zak Crawley, bersekutu dengan 44 dari Dom Sibley, membawa Inggris ke 107-0 tepat setelah minum teh pada hari ketika awal ditunda lebih dari tiga jam karena hujan di The Wanderers.

Dalam menghadapi beberapa bowling Afrika Selatan yang lebih baik, Inggris menyia-nyiakan platform mereka ketika urutan teratas menemukan cara untuk keluar.

Sibley memberi Beuran Hendricks gawang Uji pertamanya, Crawley jatuh ke 66, gelisah Joe Denly diberhentikan untuk 27 dan Ben Stokes, yang hanya membuat dua, tampaknya bertukar kata-kata marah dengan seseorang di luar lapangan ketika ia berangkat.

Terserah kapten Joe Root dan Ollie Pope untuk memantapkan para wisatawan, membawa mereka ke 192-4 ketika cahaya yang buruk berakhir bermain.

Meskipun runtuh, Inggris masih memiliki kesempatan untuk membangun total inning pertama yang cukup besar, yang kemudian akan memberi mereka kesempatan untuk menekan Afrika Selatan di lapangan yang tampaknya akan retak.

Sebaliknya, pemulihan Proteas dari sesi pertama yang ceroboh berarti mereka masih bisa menurunkan turis dengan relatif murah.

Inggris memimpin seri 2-1 dan hanya akan mengamankan seri kedua di luar negeri dalam empat tahun jika mereka menghindari kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *