Ole Gunnar Solskjaer: Bos Man Utd mengatakan tidak ada perbaikan cepat di Old Trafford

Hasil gambar untuk Ole Gunnar Solskjaer: Man Utd boss says there is 'no quick fix' at Old Trafford

Ole Gunnar Solskjaer: Bos Man Utd mengatakan tidak ada perbaikan cepat di Old Trafford

Tekanan meningkat pada Solskjaer untuk membuat kontrak Januari setelah kekalahan 2-0 Rabu dari Burnley di kandang.

Itu merupakan kekalahan beruntun Liga Premier kedua dan para pemain dicemooh.

“Kami telah memiliki satu jendela transfer yang tepat dan kami berusaha melakukan sesuatu sekarang,” kata Solskjaer, yang mengambil alih – awalnya secara sementara – pada Desember 2018.

Selama jendela transfer musim panas, United menghabiskan lebih dari £ 130 juta untuk pemain bertahan, membawa Harry Maguire dari Leicester City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace, dan juga mengontrak pemain sayap Daniel James dari Swansea City.

Solskjaer mereferensikan pembangunan skuad di Liverpool sejak Jurgen Klopp mengambil alih pada Oktober 2015, dengan The Reds kini unggul 16 poin di puncak Liga Premier dan juara bertahan Eropa.

“Jurgen Klopp menghabiskan empat tahun membangun timnya dan mereka sekarang baik-baik saja,” kata pemain Norwegia itu.

“Ini tidak akan menjadi perbaikan cepat – delapan atau 10 pemain di jendela transfer.

“Kami tidak bisa bereaksi terhadap semua kebisingan di luar. Akan ada kritik – Anda harus menerimanya, Anda harus menjadi lebih kuat secara mental.

“Ya, klubnya. Stafnya sangat kuat secara mental dan kami berpegang teguh pada apa yang kami yakini. Aku punya keyakinan penuh.”

BBC Sport memahami Solskjaer, yang menggantikan Jose Mourinho, masih mendapat dukungan dari dewan Old Trafford dan pelatih berusia 46 tahun itu menegaskan dia telah “dipercaya” untuk membangun kembali skuad.

“Ketika Anda memulai sesuatu yang Anda patuhi rencana itu. Saya tidak akan berubah, enam, sembilan atau 10 bulan ke pekerjaan dan percaya dengan cara yang berbeda.

“Fondasi harus diletakkan dan budaya diatur dan diletakkan dengan benar. Grup ini adalah inti yang baik dari pemain yang percaya pada apa yang kami lakukan untuk membawa kami maju dengan pemain dan pemain yang kembali.

“Kamu harus merobohkan rumah, kamu tidak hanya memulai dengan atap. Kami sudah mengalami hujan dan berharap atap itu menyala, tapi kami tidak bisa bersembunyi.

“Semua percakapan saya dengan klub positif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *