Liverpool memeriksa cedera Sadio Mane setelah menang atas Wolves

Sadio Mane

Liverpool memeriksa cedera Sadio Mane setelah menang atas Wolves

Pemain depan Senegal itu tertatih-tatih di babak pertama dan digantikan oleh debutan Liga Premier Takumi Minamino.

Roberto Firmino mencetak gol kemenangan akhir untuk membawa The Reds unggul 16 poin atas Manchester City di puncak dengan satu pertandingan di tangan.

“Sadio merasakan sesuatu di hamstringnya. Kami belum tahu. Kami harus menunggu,” kata bos Liverpool Jurgen Klopp.

The Reds menghadapi tiga pertandingan dalam sembilan hari ke depan – dengan perjalanan Piala FA ke Shrewsbury pada hari Minggu diikuti oleh pertandingan liga melawan West Ham pada hari Rabu dan Southampton pada Sabtu depan.

“Itu sulit dan mungkin tanpa Sadio,” kata Klopp.

Klopp ‘lupa’ berapa banyak poin yang ada di depan Liverpool

Liverpool diberikan salah satu tes terberat mereka musim ini sebelum akhirnya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi 40 pertandingan.

Jordan Henderson memimpin mereka memimpin lebih awal sebelum menyamakan kedudukan Raul Jimenez untuk Wolves – dengan Firmino mencetak gol kemenangan pada menit ke-84.

Klopp mengatakan dia tidak merasakan tekanan tentang menjadi sangat jelas di atas,

“Saya tidak memikirkannya, saya harus bertanya tentang jumlah poin yang tepat, itu benar, saya benar-benar lupa dalam seminggu,” katanya.

“Saya tidak memikirkannya, saya tahu kami bermain Minggu di Shrewsbury, saya tahu kami bermain Rabu di West Ham dan saya tahu kami bermain Sabtu.

“Itu tiga pertandingan dalam tujuh hari yang sangat banyak. Kami kehilangan Sadio Mane dan itulah tekanan yang saya pikirkan. Yang lainnya adalah tidak ada tekanan.

“Kami mengatakannya sebelum itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, Serigala melakukannya dengan sangat baik, mereka sangat berbeda dengan segala sesuatu yang Anda hadapi.”

Klopp memuji kaptennya Henderson, yang mencetak gol pembuka dan mengatur pemenang.

“Saya tidak yakin kapan Hendo terlibat dalam set-piece ofensif. Dia biasanya melindungi. Itu menunjukkan sisi lain dan dia dalam kondisi luar biasa saat ini,” katanya.

“Dia memainkan permainan yang sulit dipercaya dalam permainan yang sulit. Dia membantu orang, meneriaki orang – tetapi ini bukan tentang berteriak, ini tentang apa yang Anda katakan.

“Dia hanya bertanya pada orang lain apa yang dia harapkan dari dirinya sendiri. Kita tidak bisa berada dalam situasi ini tanpa dia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *